Dialog Kebangsaan dengan Media cetak di NTT


Universitas Warmadewa bekerjasama dengan dengan para media di Kupang Nusa Tenggara Timur menyelenggarakan Acara Dialog Kebangsaan “Merajut Keberagaman Untuk Memperkokoh Kebangsaan” Acara dialog bertemat di Taman Dedari Restorant Kupang, Nusa Tenggara Timur yang diselenggarakan pada Jumat 17 Agustus 2018.

Hadir Sebagai narasumber Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A. A Gede Oka Wisnumurti, M.Si, Serta hadir pula Rektor Unversitas Warmadewa Prof.dr. Dewa Putu Widjana, DAP & E., Sp. Park, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III Unwar, I Made Artawan (Ka. Bappsik ) dan Para Akademisi dari Kupang, serta rekan rekan dari media cetak dan online yang telah hadir.

Rektor Universitas Warmadewa mengatakan pertemuan kali ini diharapkan menjadi tonggak unwar.
Khususnya hubungan unwar dengan para media masa di NTT ini. “kami sangat membutuhkan rekan – rekan media, karena kami yakni universitas warmadewa ingin mencengkramkan tangan kami khususnya di NTT ini” Ungkap Rektor Unwar.
Selain itu rektor juga mengatakan peran media masa sangat penting karena di dalam salah satu keinginan unwar adalah untuk meningkatkan ekuitas mahasiswa yang berasal dari NTT ini. “lebih dari 300 orang mahasiswa setiap tahunnya itu berasal dari NTT untuk itu kami ingin memberikan yang terbaik terhadap anak-anak generasi muda NTT” tuturnya.

Dalam acara ini turut juga diserahkan Jaket Warmadewa Press yg diserahkan secara simbolis oleh Rektor Universitas Warmadewa.

Humas Bappsik Unwa
Melaporkan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: