Literasi Zaman Now Untuk Generasi Milenial


Dalam rangka Hari Ulang Tahun MNC Group ke 29, MNC Group bekerjasama dengan Universitas Warmadewa menyelenggarakan Seminar Literasi Media dan Keuangan dengan tema “Bersatu Memajukan Negeri Literasi Now Untuk Generasi Milenial” di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar. Sabtu, 20 Oktober 2018.

Acara dihadiri oleh Wakil Ketua dan Sekretaris Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor, WR I, WR II, Direktur iNews, Branch Manager MNC Bank, Trainer Kantor BEI Perwakilan Bali, Dekan Fakultas Teknik, Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi, Ka. Bappsik, Crew MNC Group, Panitia, dan diikuti oleh mahasiswa Unwar.

  • Narasumber I : Wijaya Kusuma (Direktur iNews) -> Seminar Literasi Media “Cara Bijak Menggunakan Gadget Untuk Memghasilkan Karya yang Bermanfaat”.
  • Narasumber II dan III : Herning Setyawati (Branch Manager MNC Bank) dan Nurrindya Permata Putri (Trainer Kantor BEI Perwakilan Bali) -> Seminar Literasi Keuangan “Investasi Zaman Now dan Yuk Nabung Saham”.
  • Moderator : I Made Artawan, SE., MM. (Kepala Bappsik Unwar).

Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E, Sp.ParK mengatakan seminar ini merupakan kerjasama antara MNC Group dengan Unwar dimana sebagai pimpinan Unwar ia sangat menyambut baik kegiatan ini karena tema yang diangkat sangat menantang bagaimana untuk hidup bersama dalam kebersamaan memajukan negeri. MNC Group ini adalah salah satu group media yang sangat besar, Unwar sebagai pusat pendidikan tinggi akan sangat beruntung sekali jika bisa memanfaatkan moment ini terutama dalam rangka meningkatkan aksesibilitas Unwar dan sekaligus eksistensi karena dua hal ini menjadi sangat penting terutama di dalam kompetisi yang makin ketat antar perguruan tinggi di Indonesia pada umumnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada MNC Group telah bekerjasama dengan Unwar dalam rangka melaksanakan seminar yang bagi saya pasti sangat penting bagi para mahasiswa di Unwar yang akan segera dan bahkan sudah terjun di era revolusi industri 4.0 dengan perubahan-perubahan yang luar biasa. Jadi saya berharap dari seminar ini mereka mampu mendapatkan manfaat paling tidak wawasan tentang bagaimana peran media di dalam memfasilitasi mereka untuk bisa terjun langsung dan beradaptasi dengan jaman milenial ini.”, ujarnya.

Humas Bappsik Melaporkan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: